Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H.Ahmad Lokot S.Pd.I dalam ruang kerjanya menyerahkan Petikan DIPA Tahun  2017 kepada 6 Satker yang ada di Kemenag Kota Tanjungbalai. Penyerahan ini juga dihadiri oleh Kasubag Tata Usaha selaku PPSPM dan Bendahara Kemenag Kota Tanjungbalai.  Jumat (06/01). 


Kakankemenag Kota Tanjungbalai Serahkan DIPA Tahun 2017
Dalam  arahannya  beliau mengingatkan bahwa DIPA adalah dasar untuk melakukan tindakan yang mengakibatkan pengeluaran Negara dan pencairan dana beban serta alat pengendali pelaksanaan, pelaporan dan pengawasan. Maka sebagai langkah awal diminta kepada Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) agar dapat membuat Rencana Umum Kegiatan dan menyampaikan kepada kami selaku KPA. Dalam pelaksanaannya diminta  kepada, baik Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), PPSPM dan Bendahara agar membaca dan mempedomani RKO DIPA dalam merencanakan tindakan dan kegiatan.

Ahmad Lokot berharap semua satker harus teliti mempedomani peraturan dan perundang undangan yang berlaku terutama kepada Satker 04 Penmad karena Tahun 2017 semua MIN yang ada dilingkungan Kemenag Tanjungbalai  sudah tergabung dalam Satker 04. Dan marilah kita upayakan percepatan serapan anggaran yang tersedia, tambahnya.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top