Plt. Kakankemenag Tanjungbalai, Ahmad Lokot bersama Kasubbag Tata Usaha, Amran memimpin acara penandatanganan Pakta Integritas dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai yang digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai. Senin (23/01).

Kemenag Tanjungbalai Teken Pakta Integritas

Acara tersebut dihadiri seluruh Kepala Seksi, Ka. KUA Kec, Kepala Madrasah/Defenitip, Pengawas, Penyuluh Agama Islam, Kristen dan Khatolik serta seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai.

Dalam arahan dan bimbingannya Ahmad Lokot menyampaikan dengan dilakukannya penandatanganan Pakta Integritas ini ASN Kemenag Tanjungbalai bersedia berjanji kepada diri sendiri tentang komitmen, melaksanakan seluruh tugas, fungsi, tanggung jawab, wewenang dan peran sesuai dengan peraturan perundang-undangan sebagai Aparatur Sipil Negara yang baik dan taat sesuai dengan 7 point Pakta Integritas tersebut.

Harapan beliau dengan kepatuhan dan keihklasan melaksanakan Pakta Integritas ini oleh semua ASN Kemenag Kota Tanjungbalai, maka kedepannya Kementerian Agama Kota Tanjungbalai diharapkan akan dapat menjadi leading sector guna mewujudkan tagline Kemenag “ Ikhlas Dalam Beramal, Bersih dan Melayani”. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top