Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengahadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh IGRA Kota Tanjungbalai di Gedung Pendopo Kota Tanjungbalai. Kamis 21 Januari 2016.

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Acara IGRA Kota Tanjungbalai

Acara yang diselenggarakan itu merupakan sekaligus perpisahan Kepada Bapak Walikota Tanjungbalai, Dr. H. Thamrin Munthe, M.Hum yang akan segera berkahir. Acara ini dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai, Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai Drs.H.Arifin, Ka.Sub.Bag.Tata Usaha Kan.Kemenag Kota Tanjungbalai Amran HS, S.Pd.I serta Ketua IGRA Nurbaiti S.Pd.I dan Kepala/ guru IGRA.

Kegiatan diawali dengan pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh Khairulsyah kemudian dilanjutkan dengan sambutan Ketua IGRA, Ketua Dewan Pendidikan dan Kakan. Kemenag Kota Tanjungbalai dan ceramah dari Walikota.

Dalam sambutannya Kakan.Kemenag Tanjungbalai berterima kasih kepada IGRA yang berupaya dengan sungguh-sungguh untuk menuntun dan mendidik anak-anak menjadi berakhlak mulia, berbudi pekerti, berkarakter agama dan memperdalam ilmu agama agar menjadi anak yang sholeh dimasa depan.

Diakhir acara Kakan. Kemenag, Ketua IGRA dan Ketua Dewan Pendidikan memberikan cendramata kepada Walikota Tanjungbalai yang telah membawa Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang relegius dan telah mendukung organisasi IGRA untuk mendidik anak-anak yang beriman, berilmu dan bertaqwa kepada Allah SWT.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top