Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah,M.Pd menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1437 H yang didampingi Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Amran,S.Pd.I di Gedung MUI Kota Tanjungbalai. Selasa 19 Januari 2016.

Kemenag Kota Tanjungbalai Hadiri Kegiatan BKMT Kota Tanjungbalai

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) yang dihadiri oleh Walikota Tanjungbalai Dr.H.Thamrin Munthe, M.Hum sekaligus menjadi penceramah, Camat Datuk Bandar Herry Gunawan, Ketua BKMT, Hj. Zainibah Sarbani Abdullah Sirait beserta anggota BKMT se Kota Tanjungbalai.

Dalam kata sambutannya Kaka. Kemenag Tanjungbalai berterima kasih kepada BKMT Kota Tanjungbalai karena melaksanakan kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan tetap konsisten melaksanakan program ke ummatan. Hayatsyah menyampaikan kepada seluruh jamaah agar selalu meniru dan mencontoh prilaku teladan Rasulullah SAW agar hidup kita lebih baik untuk masa yang akan datang dalam upaya meningkatkan iman kepada Allah SWT bagi diri, masyarakat, bangsa dan negara. 
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top