Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah,M.Pd memimpin rapat Koordinasi penyuluh yang didampingi Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I, Penyelenggara Syariah Abdullah Rahim, S.Ag dan Ketua Pokjaluh H.Asyura, S.Ag di Aula Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Rabu 20 Januari 2016.

Kemenag Kota Tanjungbalai Adakan Rapat Koordinasi Penyuluh Agama Islam

Rapat sekaligus Silaturahmi dihadiri Penyuluh Agama Islam PNS dan Non PNS serta beberapa anggota Pokjaluh dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai  yang bertemakan “Gerakan Dakwah Wawasan Keislaman”.

Dalam arahan dan bimbingannya Hayatsyah menyampaikan kepada Penyuluh agar meningkatkan program kerja setiap bulan untuk sharing informasi, bertukar fikiran dan berbagi ilmu pengetahuan khususnya dibidang dakwah dan penyuluhan kepada masyarakat islam.

Kakan. Kemenag Kota Tanjungbalai mengharapkan kepada Penyuluh Agama Islam agar lebih mempertajam materi dakwahnya kepada masyarakat Tanjungbalai dan juga harus kerja sama, sama-sama bekerja untuk meningkatkan kualitas dakwah sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketekunan kepada Allah SWT, panduan keilmuan dengan pengamalan ajaran Islam secara kaffah.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top