Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd sekaligus menjabat sebagai Pembina Koperasi menghadiri rapat termasuk rencana pembangunan Kantor Koperasi yang didampingi Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Amran, S.Pd.I yang menjabat sebagai Sekretaris Koperasi dan Kasi Penmad, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I yang menjabat sebagai Ketua Koperasi di ruangan Ka.Sub.Bag.Tata Usaha Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Jumat 08 Januari 2015. Rapat dipimpin Ketua Koperasi ABDA Drs.H.Fakhri, M.Pd.I.

KPN ABDA Kemenag Tanjungbalai Gelar Rapat

Rapat dihadiri Wakil Ketua Ahmad Husin, Wakil Sekretaris Normal Rambe, Bendahara Hamdan Harahap dan Badan Pengawas H. Ahmat Lokot, Hadib Ritonga dan Afriadin Syahputra yang membahas tentang Pembangunan Kantor Koperasi yang direncanakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan Pelaksanaan RAT tahun 2015.

Dalam arahannya Hayatsyah mengatakan dalam upaya pengembangan Kantor Koperasi dihimbau untuk meningkatkan pelayanan kepada khususnya dibidang koperasi dan menjadi program lainnya sebagai amanah.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top