Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menyerahkan surat tugas kepada CPNS Kategori 1 yang didampingi oleh Ka.Sub.Bag.Tata Usaha, Amran, S.Pd. I dan Koordinator Kepegawaian, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I di ruangan Sub.Bag.Tata Usaha Kementerian Agama Kota Tanjungbalai pada Jumat 08 Januari 2016.

Penyerahan Surat Tugas Kepada CPNS Kategori 1

Penyerahan surat tugas ini dihadiri oleh beberapa CPNS Kategori 1 yang berasal dari masing - masing satker berbeda dilingkungan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Salah satu CPNS yang merima surat tugas tersebut bernama Jamilah Sirait, S.Pd.I bertugas sebagai Tenaga Pendidik di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Kota Tanjungbalai menuturkan rasa syukur dan terimakasih yang sebesar - besarnya kepada Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan pemerintah terkait atas penyerahan SK dan Surat Tugas ini sehingga hal ini dapat menambah semangat dalam bekerja dan mengabdi kepada Kementerian Agama.

Melalui acara penyerahan tersebut Hayatsyah juga menyempatkan memberi arahan dan bimbingan sekaligus menekankan kepada para CPNS agar tidak melalaikan tugas sebagai ASN khususnya Tenaga Pendidik untuk selalu mengajarkan dan mendidik para siswa - siswi Kota Tanjungbalai khususnya dibidang pendidikan moral dan agama dengan berlandaskan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama sekaligus menghimbau agar terus meningkatkan kinerja dalam mewujudkan moto Madrasah Lebih Baik - Lebih Baik Madrasah.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top