Pymt Ka.Kan Kemenag Kota Tanjunngbalai Bapak Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, membuka Kegiatan Sinkronisasi Update Data EMIS Pendidikan Madrasah Tahun 2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai pada Kamis 17 September 2015.

Sinkronisasi Update Data EMIS Pendidikan Madrasah Tahun 2015

Kegiatan yang diketuai oleh Ibu Nursiti S.Pd.I selaku staf Seksi Pendidikan Madrasah ini, diikuti oleh 30 Orang peserta operator yang berasal dari madrasah Negeri maupun Swasta Tingkat MI/MTs dan MA ini bertujuan memberikan sosialisasi pengerjaan Aplikasi EMIS secara Lengkap, Valid, Efisien dan Tepat Waktu. Adapun Nara Sumber yang diundang pada acara ini berasal dari Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara, yaitu, H. Solehuddin, SH, M.Si yang menjabat Kasi Kelembagaan dan Sistem Informasi Madrasah beserta staf nya Ibu Fedi Yati, S.Ag, M.Psi,

Bapak Solehuddin sedang memberikan paparan tentang EMIS Tahun 2015

Dalam bimbingan dan arahannya, Bapak Fakhri selaku Pejabat yang melaksanakan tugas Ka.Kan Kemenag Kota Tanjungbalai menyampaikan agar semua peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius, memanfaatkan dan mempelajari dengan sebaik-baiknya agar pengerjaan EMIS di semester lalu dapat lebih di tingkatkan keakuratannya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top