KanKemenag Kota Tanjungbalai turut serta meriahkan kegiatan Pawai Karnaval Malam Takbiran Idul Adha 1346H yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tanjungbalai pada Rabu 23 September 2015 mulai pukul 19.30 WIB.

Pawai Karnaval Malam Takbiran Idul Adha 1346H

Salah satu bukti partisipasi KanKemenag adalah dengan mempersiapkan mobil hias karnaval untuk turut serta dalam penilaian Pawai Mobil Hias karnaval tersebut. Persiapan mobil hias di halaman parkir KanKemenag ini diketuai oleh Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag. Kegiatan yang diikuti oleh beberapa instansi ini dilaksanakan pada malam menyambut Idul Adha dengan rute mengelilingi kota Tanjungbalai.

Pejabat yang melaksanakan tugas (Pymt) Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I menyatakan, Kementerian Agama mengikuti kegiatan ini guna menyemarakkan Syiar Hari Raya Idul Adha 1436H/2015M bersama Pemerintah dan Masyarakat Kota Tanjungbalai. Hasil penilaian dewan juri memutuskan bahwa Mobil Hias milik Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menempati posisi 4 terbaik dan berhak memperoleh hadiah satu ekor kambing.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top