Kamis, 03 September di Ruangan Seksi Haji dan Umroh, PYMT Ka.Kan Kemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I, bersama Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H. Ahmad Zais, S.Ag. Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, melaksanakan Pembinaan Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom) Jamaah Haji asal Kota Tanjungbalai.

Kasi Haji dan Kepala PYMT Menyampaikan Bimbingan

Melalui pertemuan itu, Fakhri menyampaikan terima kasih yang sebesarnya kepada para Karu dan Karom yang telah bersedia hadir memenuhi undangan yang telah di sampaikan, serta  mengharapkan kerja sama dan saling tolong menolong, menjaga dan melayani Jamaah yang membutuhkan bantuan, karena Karu dan Karom merupakan perpanjangan tangan dari Ketua Kloter.

H. Ahmad Zais juga memaparkan, Jemaah haji asal kota Tanjungbalai berjumlah 65 Orang, yang tergabung dalam kloter 17 bergabung dengan jamaah asal Serdang Bedagai dan Medan. Jamaah Haji Kota Tanjungbalai sendiri dipimpin sejumlah 6 orang petugas Karu dan 1 orang petugas Karom. Yang direncanakan pada tanggal 07 September 2015 akan diberangkatkan dari Kota Tanjungbalai menuju Asrama Haji Medan pukul 06.00 WIB, dan berangkat menuju Madinah pada tanggal 08 September 2015.

Pembinaan Ketua Regu dan Ketua Rombongan Jamaah Haji

Semoga jemaah haji berangkat dan kembali ke tanah air dengan selamat, sehat wal 'afiat, serta menjadi Haji yang mabrur..
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top