Kemenag Tanjungbalai Mengadakan Halal Bi Halal Sekaligus Tepung Tawar Haji di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai bersama Calon Jemaah Haji ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai, pada Selasa 11 Agustus 2015.

Kemenag Tanjungbalai Adakan Halal Bi Halal Sekaligus Tepung Tawar Haji

Acara yang dihadiri para Pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan Kepala Madrasah Negeri/Swasta ini diadakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kan.Kemenag Kota Tanjungbalai dalam hal ini di koordinir oleh Kasi Penmad, Drs. H. Fakhri, M.Pd.I.

Adapun calon jamaah haji yang ditepung tawari antara lain, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. Ka. Kan Kemenag kota Tanjungbalai, yang diberikan kepercayaan  untuk menjadi petugas yakni ketua Kloter, Abd. Syadat Saragih, SH, MH, Ka. KUA Kec. Tanjungbalai Utara yang tergabung dengan jamaah asal Kab. Asahan, Drs. Tamaddun Nasution, yang tergabung dengan Jamaah Asal Kota Medan, dan Salamah, guru MTsN Kota Tanjungbalai yang tergabung dengan Jamaah Asal Kota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Hayatsyah mewakili dari Calon Jamaah menyampaikan rasa syukur dan bangganya serta terima kasih sebesar-besarnya, atas perhatian warga Kemenag Kota Tanjungbalai. Dan akan mendoakan yang terbaik selalu buat keluarga besar Kemenag Kota Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top