Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Amran, S.Pd.I, membuka dengan resmi Pasar Murah Ramadhan BKMT Kota Tanjungbalai di lapangan Sepatu Roda tepatnya didepan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, 22 Juni 2015 selama satu hari.

Pasar Murah Ramadhan BKMT Kota Tanjungbalai

Kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kepedulian kepada warga masyarakat yang kurang mampu, maupun fakir miskin di bulan yang penuh berkah ini, ungkap Hj. Zainibah, Selaku Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tanjungbalai. Ia juga menambahkan, semua dana yang dikeluarkan untuk kegiatan tersebut merupakan dari partisipasi seluruh pengurus BKMT dalam bentuk bahan makanan pokok seperti gula, beras, minyak goreng, dan lain sebagainya. Kupon yang sebelumnya telah di sebar di semua kecamatan se–Kota Tanjungbalai oleh pengurus BKMT Kecamatan, merupakan salah satu syarat untuk melakukan pembelian di Pasar Murah ini.

Ditemui usai membuka kegiatan itu, Amran menyampaikan apresiasi yang besar atas kegiatan yang diinspirasi oleh BKMT tersebut. "Dalam suasana yang penuh rahmah dan maghfiroh ini, BKMT mampu menunjukkan eksistensinya di kota Tanjungbalai kepada Masyarakat, diharapkan bantuan ini bisa mencapai kepada yang berhak".
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top