Didampingi Pymt Ka.Kan Kemenag Kota Tanjungbalai, Bapak Drs. H. Fakhri, M.Pd.I beserta Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kan.Kemenag Kab.Asahan Bapak Drs. H. Jamaluddin Purba, SE Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Bapak H. Ahmad Zais, S.Ag melakukan Konsultasi Pengadaan Kenderan Dinas Pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh di Kantor Dialer Resmi Honda pada Selasa, 08 September 2015.

Konsultasi Pengadaan Kenderan Dinas Pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh

Pertemuan koordinasi selama kurang lebih 30 menit tersebut berlangsung lancar, perwakilan dari pihak CV Indako Traiding Co. Indra menyambut baik jalinan kerja sama ini. Ia juga menyampaikan bahwa proses pembelian Kenderaan Dinas Roda 2 yang dimaksudkan ini tetap dilaksanakan melalui jalur LPSE, hal ini mengingat peraturan dan perundang - undangan yang berlaku.

Pengadaan Kenderan Dinas Pada Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh

Ahmad Zais menambahkan, dengan adanya pengadaan Kenderaan Dinas Roda 2 ini di harapkan mampu menunjang semangat kerja dan kelancaran proses kegiatan yang berkaitan dengan penyelenggaraan kegiatan Haji dan Umroh, guna menciptakan pelayanan maksimal di Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top