Melihat kondisi dari dampak Virus Covid-19 saat ini, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai peduli terhadap ASN diwilayah lingkungannya. Kepedulian itu diwujudkan dengan membagikan bantuan paket Sembako berupa beras, miyak goreng, telor 1 papan, gula, teh serta mie instan kepada karyawan dan karyawati Non PNS Kemenag Tanjungbalai. Penyerahan bantuan paket sembako tersebut digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai, Rabu (22/04).

Peduli Pandemi Covid-19, Kemenag Tanjungbalai Salurkan Bantuan Sembako Bagi Karyawan/ti Non PNS

Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I didampingi Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap, S.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag meyerahkan langsung bantuan tersebut dengan memanggilan perwakilan dari setiap satker untuk menciptakan zona sosial distancing atau jaga jarak guna menghindari penyebaran virus tersebut. 

Kasubbag Tata Usaha mengatakan pemberian sembako ini merupakan kepedulian kita bersama untuk meringankan beban sesama terkhusus bagi ASN Non PNS Kemenag Tanjungbalai. Bantuan ini merupakan zakat penghasilan dari PNS Kemenag Tanjungbalai, jadi tidak ada campur tangan siapapun dan dari pihak manapun terhadap bantuan ini, bantuan ini murni dari kita untuk kita” ujarnya.

Disamping itu, ia mengatakan bantuan ini agar dapat digunakan dengan sebaik mungkin mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan.

Ralid Muslim juga menghimbau untuk selalu taat menggunakan masker saat keluar rumah, menjaga jarak sosial saat bertemu dan berkumpul (Physical Distancing), mengkonsumsi makanan bergizi, beribadah dari rumah dan menjaga kesehatan diri dan lingkungan agar kita semua terhindar dari wabah Covid-19. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top