Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengupah-upah salah satu purnabhakti ASN Kemenag Tanjungbalai, Amran yang dulu selaku Kasubbag TU Kemenag Tanjungbalai pasca tabrakan di depan SPBU Singguan di Jln. Besar Teluk Nibung Kota Tanjungbalai seminggu yang lalu.

Semoga Selalu Sehat Dalam Lindungan Allah SWT

Acara upah-upah di hadiri seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang bertempat di rumah beliau di Jln. Pematang Pasir Kec. Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Selasa 31 Oktober 2017.

Upah-upah di awali oleh Plh. Kasubbag TU dan Bendaharawan dilanjutkan dengan ASN Kemenag Tanjungbalai.

Usai upah-upah Kasi Bimas Islam, Hamdan Harahap yang juga menjabat sebagai Plh. Kasubbag TU mengatakan upah-upah ini kami buat sebagai tanda kekeluargaan dan silaturahmi agar Bapak kembali sehat dan kembali bekerja dengan biasaya. Upah-upah ini tradisi menjeput semangat pasca tabrakan minggu lalu agar Bapak semangat dalam menjalani aktifitas sehari-sehari.

Kami segenap ASN Kemenag Tanjungbalai mendoakan Bapak dan keluarga selalu sehat dalam lindungan Allah SWT.

Sambil meneteskan air mata dengan rasa haru yang tak diduga Amran mengatakan terima kasih kepada kawan-kawan ASN Kemenag Tanjungbalai yang telah membuat acara upah-upah ini dan rela jauh-jauh datang kerumah kami ini, juga tidak lupa kepada saya walaupun sudah tidak bersama-sama di kantor lagi. Saya berharap semoga tali silaturahmi ASN Kemenag Tanjungbalai terus di jaga sampai selamanya. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top