Kepala Seksi Bimas Islam, Hamdan Harahap yang juga menjabat sebagai Plh. Kasubbag TU membuka secara resmi kegiatan pembinaan STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Tahun 2017, Rabu 08 November 2017 yang di adakan di gedung IPHI Kota Tanjungbalai.

Kemenag Tanjungbalai Adakan Kegiatan Pembinaan STQ

Adapun peserta yang hadir sebanyak 25 orang dari Khalifah Musabaqoh Tilawatil Qur’an. Para khalifah ini nantinya akan diberangkatkan mewakili nama baik Kota Tanjungbalai di tingkat Provinsi yang rencananya akan diselenggarakan di Kabupaten Dairi.

Narasumber pada kegiatan ini berjumlah 2 orang yang pertama Plh.Kasubbag TU dan yang kedua Ustadz H. Ahdar anwar.

Dalam arahan dan bimbingannya sekaligus membuka kegiatan secara resmi Hamdan Harahap mengatakan bahwa Kemenag Tanjungbalai mendukung penuh kegiatan positif ini karena kegiatan ini dapat meningkatkan semangat, cinta dan kualitas umat Islam untuk membaca, memahami dan mengamalkan isi kandungan Al-Qur’an di dalam kehidupan sehari-hari.

Ia juga menambahkan Kemenag Kota Tanjungbalai memberikan kepercayaan penuh kepada para khalifah Kota Tanjungbalai untuk dapat berhasil menjadi yang terbaik dan menjaga nama baik Kota Tanjungbalai serta tunjukkan bahwa khalifah kita mampu bersaing pada MTQN tingkat Provinsi yang akan dilaksanakan di Kabupaten Dairi nantinya.

Hamdan Harahap berharap agar para peserta lebih fokus dan lebih memantapkan persiapan diri menjelang MTQN tingkat Provinsi tahun 2017 ini.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top