Ka. Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, melakukan Penyerahan Kendaraan Dinas Kepada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, yang langsung di terima oleh Kasi Haji dan Umrah H. Ahmad Zais, S.Ag usai pelaksanaan Apel Pagi dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Rabu 21 Oktober 2015.

Penyerahan Kendaraan Dinas Kepada Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah

Hayatsyah menyampaikan, Kendaraan dinas roda dua yang baru ini di peruntukkan kepada seksi haji dan umroh Kemenag kota Tanjungbalai, guna meningkatkan kualitas, mutu dan kinerja demi menunjang peningkatan pelayanan kepada masyarakat yang berdasarkan kepada Lima Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama. Pada kesempatan itu Hayatsyah menyampaikan agar kendaraan ini benar – benar dipergunakan sebaik-baiknya, dirawat dan jaga dengan penuh rasa tanggungjawab.

Ahmad Zais juga menyampiakan pemberian kenderaan dinas ini semoga dapat memaksimalkan kinerja Seksi Haji dan Umrah dalam pelayanan masyarakat sesuai dengan peraturan yang berlaku, khususnya dalam melayani para calon Jamaah Haji Kota Tanjungbalai serta tugas - tugas lain yang terkait dengan Tufoksi Penyelenggaraan haji dan umroh Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top