Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. memimpin jalannya Rapat Koordinasi Pejabat Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai di Aula Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, pada senin, 12 Oktober 2015.

Rapat Kordinasi Pejabat Kemenag Kota Tanjungbalai

Rakor yang dihadiri oleh seluruh Pejabat di jajaran Kemenag Kota Tanjungbalai yang terdiri dari Kepala Seksi, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri serta pegawai Defenitif se-kota Tanjungbalai merupakan rapat perdana dari Ka.Kan.Kemenag Pasca kepulangannya dari pelaksanaan tugas sebagai Ketua Kloter / TPHI pada Kloter 6 MES beberapa hari yang lalu.

Ditemui usai rapat, Hayatsyah menyebutkan rapat yang di selenggrakan ini merupakan wujud agenda bulanan Kemenag Kota Tanjungbalai, yang bertujuan agar silaturrahmi antar jajaran tetap terjaga serta agar semua tugas yang di emban masing - masing pejabat tersebut dapat di carikan solusi permasalahan atas kendala saat bertugas yang mereka hadapi guna mewujudkan visi dan misi yang berlandaskan kepada Lima Budaya Kerja Kementerian Agama RI.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top