Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai membuka secara resmi Kegiatan Pemberdayaan Zakat Tahun 2015 yang dilaksanakan oleh Penyelenggara Syariah kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, pada Sabtu 24 Oktober 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Buka Kegiatan Pemberdayaan Zakat

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini dihadiri sebanyak 30 orang peserta yang terdiri dari Bendahara UPZ, Ka. KUA Kecamatan Se-Kota Tanjungbalai atau yang mewakili, Pengurus BAZDA, Amil Zakat Masjid/Musholla, dan Penyuluh PNS dan Non PNS dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan peserta tentang kebijakan pemerintah, menekankan pentingnya keprofesionalan dalam mengelola amil zakat.

Dalam arahan dan bimbingannya, Hayatsyah menyampaikan Ucapan terima kasih kepada narasumber yakni Kabid Penais Zawa, Drs. H. Jaharuddin, S.Pd.I dan Hoirul Amru Siregar, S.Ag, M.Pd, Kepala Seksi Zakat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, dan Para Peserta yang diharapkan untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, karena nantinya ilmu yang didapat dari kegiatan ini dapat di sampaikan dan diterapkan ditengah-tengah masyarakat.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top