Pada Bimbingan Teknis Kurikulum 2013 Angkatan IV, V, dan VI tanggal 15 s.d 19 Oktober 2015, Bapak Ka.Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara, Drs.H.Tohar Bayoangin, M.Ag hadir memberikan Paparan Materi pada Kegiatan tersebut yang berlangsung di Gedung Majelis Ulama Indonesia Kota Tanjungbalai pada tanggal 17 Oktober 2015.


Turut hadir pada saat itu Ka.Sub Bag Tata Usaha Kan Kemenag Kota Tanjungbalai Amran, HS, S.Pd.I, Kasi Pendidikan Madrasah Drs.H.Fakhri, M.Pd.I, dan Kasi Bimas Islam Hamdan Harahap, S.Pd.I serta Nara Sumber UIN Sumut Medan. Bapak Amran, HS, menyampaikan kata sambutannya mewakili Ka.KanKemenag Kota Tanjungbalai agar kiranya para peserta dapat serius mengikuti kegiatan ini dan menerapkan ilmuj yang didapatkan pada Madrasah masing-masing.


Melalui Kehadiran Ka.Kanwil Kemenag Prop. Sumut pada Bimtek K13 Kan Kemenag Kota Tanjungbalai Ia mengharapkan BIMTEK K13 mampu merobah pola peningkatan Cara mengajar Guru di Madrasah menjadi semakin lebih baik, agar tercipta Siswa-siswi madrasah yang mampu bersaing dibidang IPTEK dan IMTAQ.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top