Dekan Fakultas Tarbiyah UIN SU Medan, kunjungi kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, guna mensosialisasikan Program S.1 Bagi guru RA yang disambut oleh kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, diruang kerjanya. Kamis 12 Februari 2015. Kunjungan ini dilanjutkan dengan pertemuan dengan guru guru RA yang dihadiri perwakilan dari masing – masing RA sekota Tanjungbalai.

Dekan Fakultas Tarbiyah UIN Sumut Sosialisasikan Program S1 bagi Guru RA di Kemenag Kota Tanjungbalai

Drs. H. Fakhri, M. Pd.I., mengatakan, Kunjungan yang berdurasi lebih kurang 90 menit ini, mengemukakan bahwa program S1 ini merupakan kerjasama antara UIN SU dengan Kementerian Agama ini yang bertujuan meningkatkan kualitas guru – guru RA, dengan ketentuan bagi guru yang telah S1 perkuliahan  PGRA ini dapat ditempuh hanya dalam waktu satu tahun setengah atau tiga semester, sementara bagi guru yang non S.1 akan menjalani perkuliahan sesuai dengan program S.1 biasanya.

Hal senada juga dikatakan Hayatsyah, yang juga menyampaikan dukungan penuh terhadap program kuliah kualifikasi S.1 untuk guru RA ini, selain meningkatkan kualitas guru guru RA, program perkuliahan ini  juga menunjang pada sertifikasi bagi guru – guru RA.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top