Bazda Kota Tanjungbalai yang  bersekretariat di Kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, menyerahkan bantuan sebesar lima juta rupiah kepada salah satu Serikat kemalangan yang berlokasi di SS. Dengki Kota Tanjungbalai, bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Rabu 18 Februari 2015.

Bazda Kota Tanjungbalai Serahkan Bantuan Serikat Kemalangan

Penyelenggara Syariah, Abdullah Rahim, S.Ag, Selaku Sekretaris Bazda turut menyaksikan Penyerahan bantuan yang diberikan langsung oleh Bendahara Bazda Kota Tanjungbalai, H. Said Hasyim. Bantuan yang diperuntukkan Serikat Kemalangan ini, telah lama mengajukan permohonannya, namun baru kali ini Bazda Kota Tanjungbalai dapat merealisasikan bantuan tersebut.

Ditemui terpisah, Abdullah Rahim menyatakan, “Bantuan ini diberikan dikarenakan Sarana maupun  perlengkapan Serikat Kemalangan tersebut ludes terbakar sewaktu kebakaran besar yang melanda SS. Dengki di bulan Mei 2014 kemarin, dan setelah sekian lama Serikat kemalangan tersebut mengajukan permohonan bantuan, baru hari ini dapat kita realisasikan”.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top