Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. menyematkan secara simbolis PIN 5 Budaya Kerja Kementerian Agama, kepada Pejabat struktural / Pengawas, Penyuluh dan ASN dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, saat Apel pagi di halaman kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Kamis 26 Februari 2015.

Kakankemenag Tanjungbalai Sematkan Pin Lima Nilai Budaya Kerja

Apel pagi yang dihadiri seluruh Pejabat struktural, fungsional, dan ASN dilingkungan kantor Kemenag Kota Tanjungbalai, diisi dengan penyematan PIN 5 budaya kerja antara lain Integritas yang dimaknai sebuah konsep yang menunjukkan konsistensi anatara tindakan dengan nilai dan prinsip,Profesionalitas mencerminkan kompetensi dan keahlian, inovasi hadir untuk menemukan hal-hal baru yang tidak terjebak dalam kebiasaan lama, Tanggung jawab dan keteladanan yang menjadi nilai wajib.

Dalam Arahan Bimbingannya, Hayatsyah menyampaikan, di sematkan didada kita sebagai pengingat khusus, dengan meninggalkan budaya lama yang tidak berdampak langsung terhadap kinerja ASN, pada sisi lain perlunya komitmen untuk mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Saat ini ketaatan terhadap PP N0 48 Tahun 2014 khususnya di KUA kecamatan untuk melaksanakannya dengan baik sesuai dengan aturan, sehingga tidak menampilkan adanya gratifikasi, sehingga diperlukan penanganannya telah dibentuk SATGAS yang bertugas guna perbaikan layanan dan pengendalian Gratifikasi KUA.

Hayatsyah juga menambahkan, Tunjangan kinerja yang kita terima merupakan motivasi bagi kita semua untuk lebih giat bekerja sesuai dengan motto Presiden Jokowi, Kerja kerja dan kerja. Untuk itu, mari kita catat yang kita kerjakan dan kita kerjakan yang kita catat dan nantinya dituangkan dalam laporan kinerja kita masing-masing baik yang bulanan maupun tahunan atau SKP.

Usai apel, acara dilanjutkan dengan foto bersama dengan seluruh pejabat struktural dan fungsional, juga seluruh pegawai yang hadir saat itu. 
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top