Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar rapat pembubaran Panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-74 Tahun 2020 yang digelar di Aula Kemenag Tanjungbalai, Rabu (08/01).

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Rapat Pembubaran Panitia HAB Ke 74

Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA yang didampingi oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, H. Ahmad Zais, S.Ag. Rapat dihadiri seluruh unsur kepanitian yang berperan penting mensukseskan HAB.

Kakankemenag Tanjungbalai dalam sambutannya mengakui konsistensi seluruh panitia HAB dalam mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan. “Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan terbukti berjalan sukses dan tidak ada kendala sama sekali, mulai dari lomba, gerak jalan santai kerukunan hingga acara puncak,” ucap Kakankemenag.

Al Ahyu juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia baik PNS mapun Non PNS serta seluruh unsur yang terlibat, baik itu pihak Bank, Kajari, Kapolres, unsur FKUB serta instansi-instansi lain yang turut menyumbangkan beberapa item dalam memsukseskan gerak jalan santai kerukunan umat beragama yang telah dilaskanakan bulan Desember 2019 yang lalu.

Kakankemenag berharap marilah kita bangun kebersamaan baik dalam bekerja maupun dalam berkomunikasi dan terus kita jaga agar segala sesuatu yang berhubungan dengan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Rapat diakhiri dengan penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) tahun anggaran 2020 yang dilanjutkan dengan penandatangan Fakta Integritas.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top