Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menggelar upacara ziarah makam pahlawan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke 74, Kamis (02/01).

Kakankemenag Tanjungbalai Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Upacara berlangsung di Taman Makam Pahlawan Kota Tanjungbalai yang beralamatkan dijalan Pahlwan Kelurahan Tanjungbalai Kota II Kecamatan Tanjungbalai Selatan. Dimulai tepat pada pukul 08.00 WIB upacara dihadiri oleh seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai tak terkecuali Dharmawanita Persatuan.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Kakankemenag Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA sedangkan Komandan Upacara guru pada MTsN Tanjungbalai, Rizlan, S.Pd. 

Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dilanjutkan dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara dan di akhiri dengan pembacaan doa oleh Kepala KUA Kecamatan Teluk Nibung, Muhammat Jamil, S.Ag.

Setelah pelaksanaan upacara ziarah dilanjutkan dengan acara prosesi tabur bunga di makam Pahlawan yang diawali oleh Inspektur upacara yang selanjutnya diikuti oleh seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dan diakhiri dengan berfoto bersama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top