Usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 H / 2019 M, Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai kembali melaksanakan aktifitas seperti biasa. Hal itu diawali dengan melaksanakan apel pagi di halaman kantor yang diikuti oleh seluruh ASN baik PNS maupun Non PNS, Senin (10/6).

Kehadiran ASN Kemenag Tanjungbalai Pasca Libur Lebaran Capai 100 Persen

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA dalam arahannya mengucapkan “Minal Aidin Walfaidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin” kepada seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dimana ada kata maupun tutur sapa yang kurang baik dalam beberapa bulan belakangan ini.

Al Ahyu juga mengapresiasi kehadiran ASN Kemenag Tanjungbalai yang mencapai 100 persen. “Tidak terlihat satu pun ASN kita yang tidak hadir pada apel perdana ini, hal ini perlu kita tingkatkan dalam menjalin silaturahmi antar sesama ASN,” ucap Kakankemenag dengan semangat.

Ia juga berpesan kepada seluruh satker yang ada agar melaksanakan tugas dan fungsinya dengan mengamalkan lima nilai budaya kerja Kementerian Agama sebagai pelopor pelayanan kepada masyarakat.

Al Ahyu juga mengajak seluruh ASN Kemenag Kota Tanjungbalai untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai spirit kebersamaan dalam upaya peningkatan kinerja, sehingga dapat melaksanakan amanah dan tanggung jawab dengan baik. 

Usai melaksanakan apel pagi dilanjutkan dengan salam-salaman dan bermaaf-maafan dengan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dan foto bersama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top