Pada pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional Ke-49 Tahun 2017 yang digelar di Gedung Olahraga (GOR) Serbaguna Kota Tanjungbalai, Stand Pameran Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai berhasil meraih juara I pada penilaian Stand Pameran terbaik tingkat Kota Tanjungbalai. Rabu 24 Mei 2017.


Stand Pameran Kemenag Tanjungbalai mendapat nilai tertinggi mengungguli Stand Pameran Pengadaian pada posisi kedua dan Stand Pameran Kecamatan Datuk Bandar Timur diposisi ketiga.

Walikota Tanjungbalai M.Syahrial memberikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, yang telah berhasil menjadi yang terbaik dalam mendukung dan  mensukseskan MTQN-49 Kota Tanjungbalai, dan keberhasilan yang dicapai ini menjadi bukti kesungguhan dan Keseriusan Kemenag Tanjungbalai dalam mendukung Visi dan Misi Pemerintah Kota Tanjungbalai. 

Sebagai Kakankemenag Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot mengucapkan terima kasih atas dukungan  kerja sama Tim Panitia beserta seluruh karyawan/i Kemenag Tanjungbalai yang telah berupaya dengan maksimal  menyatukan hati dan tenaga untuk menjadi yang terbaik dan bertekat  akan mempertahankan kembali penghargaan itu pada tahun depan dan terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat  KotaTanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top