Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial melantik 33 orang Dewan Hakim pada pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an Nasional yang Ke-49 Tahun 2017 terdiri dari 8 (delapan) cabang, diantaranya; Cabang Mujawad/Tartil/Cacat Netra, Cabang Qira’ah Sab’ah/Qari Lansia, Cabang Hifdzil Qur’an, Cabang Syarhil Qur’an, Cabang Fahmil Qur’an, Cabang Khattil Qur’an, Cabang M21Q dan Cabang Tafsir Qur’an di Aula 1 Pemko Tanjungbalai, Senin 22 Mei 2017. 

Kakankemenag Tanjungbalai Dilantik Menjadi Dewan Hakim MTQ

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Ahmad Lokot dilantik menjadi Dewan Hakim cabang Mujawwad/Tartil/Cacat Netra serta Koordinator Kepegawaian Ralid Muslim Hasibuan dilantik menjadi Dewan Hakim cabang Tafsir Qur’an.

Walikota Tanjungbalai pada sambutannya berharap para dewan hakim pasti memberikan penilaian yang jujur, adil serta tidak ada intervensi dari pihak terkait manapun dan juga akan menjadi amal ibadah kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan yang sama, Koordinator Dewan Hakim Syahron Sirait memberikan pernyataan sikap bahwa kami seluruh dewan hakim seluruh cabang akan melaksanakan tugas sesuai dengan bidang dan kemampuan kami masing-masing dengan baik, jujur dan senantiasa mengharap ridho Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top