Keluarga Besar Kementerian Agama Kota Tanjungbalai mengadakan acara tepung tawar untuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai H. Ahmad Lokot, S. Pd. I yang dulunya menjabat sebagai Pelaksana Tugas kini dilantik Menjadi Kakankemenag Tanjungbalai. Jumat 19 Mei 2017.

Keluarga Besar Kemenag Tanjungbalai Adakan Tepung Tawar Untuk Kakankemenag

Acara dihadiri oleh Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengawas, Penyuluh Agama Islam, Kristen dan Khatolik serta para staf yang berhadir. Acara dilaksanakan di Musholla Nurul Ihsan Kemenag Tanjungbalai.

Pada kesempatan yang sama Kasubbag TU, Amran selaku mewakili seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai dalam kata sambutannya mengucapkan semoga acara yang kami buat ini memberikan semangat kepada Kakankemenag untuk lebih dapat memimpin Kantor ini dengan semangat 5 Nilai Budaya Kerja Kementerian Agama serta memberikan suasana baru yang lebih baik untuk masa yang akan datang.

Ahmad Lokot pada sambutannya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas acara tepung tawar ini semoga acara ini menambah hal-hal yang positif untuk Kantor ini. Beliau juga berharap mari kita ciptakan suasana kerja yang kekeluargaan, sejuk serta saling tolong menolong supaya Kemenag Tanjungbalai terusmaju dan terus maju. 

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top