Kementerian Agama Kota Tanjungbalai menerima kunjungan Tim auditor  kinerja dari Inspektoral Jenderal Kementerian Agama RI Senin, 20 Februari 2017. Kunjungan ini akan berlangsung selama 14 hari, TMT 20 Februari s/d 03 Maret 2017. Tim auditor Kinerja berjumlah 8 orang diketuai oleh Mochammad Hanafi.

Kemenag Tanjungbalai Terima Kunjungan Tim Auditor Kinerja

Plt. Kakankemenag Tanjungbalai Ahmad Lokot dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Tim dan menyatakan rasa syukur dan gembira atas kunjungan ini, karena dari hasil kunjungan tersebut nantinya akan didapatkan berbagai arahan dan petunjuk terkait dengan upaya peningkatan kinerja menuju capaian kinerja yang terukur berlandaskan 5 nilai budaya kerja.

Nikmatul Atiyah selaku pengendali teknis Tim audit menyampaikan dalam arahanya audit kinerja ini  bertujuan untuk mendapatkan keyakinan yang memadai terhadap kinerja satuan organisasi/satker dengan melakukan pengujian informasi kinerja dan bukti capaian kinerja, memberikan informasi untuk memperbaiki kinerja dan memfasilitasi pembuatan keputusan oleh pihak yang bertanggungjawab terhadap pelaksanan perbaikan dan akuntibilitas, memberikan rekomendasi berupa langkah untuk memperbaiki permasalahan yang ditemukan untuk meningkatkan efektifitas, efisiensi dan keekonomisa pelaksanaan tugas dan fungsi.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top