Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Ka.Sub.Bag Tata Usaha, Amran, S.Pd.I dan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tanjungbalai, AKBP. Saharudin Bangko, SH, MBA membuka acara Sosialisasi sekaligus Penandatanganan MoU Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang di gelar di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Kamis (28/07).

Kemenag Tanjungbalai Tandatangani MoU Dengan BNN Tanjungbalai

Sesuai dengan tema “Tingkatkan Iman dan Taqwa Melawan NARKOBA” Hayatsyah dalam kata sambutan mengatakan kepada seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai mendukung penuh program pemerintah tentang P4GN serta program Kanwil Kemenagsu yang sudah menandatangani MoU dengan BNN Prov. Sumut untuk menjauhi berbagai macam narkoba, memberantas narkoba dan juga harus memberikan contoh kepada anak cucu agar terhindar dari bahaya narkoba karena itu dapat merusak generasi muda Indonesia dengan semboyan NARKOBA-TIDAK, P4GN-SIAP.


Acara ditutup dengan penantanganan Nota Kesepakatana (MoU) Kemenag Kota Tanjungbalai dengan BNN Kota Tanjungbalai sekaligus test urine bagi Kepala Seksi, Penyelenggara, Koodinator Kepegawaian, Koordinator Umum, Bendaharawan, Penyuluh, Ka. KUA. Kec, dan Kepala Madrasah.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top