Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menghadiri peringatan Nuzul Qur’an dan Penyantunan Anak Yatim yang diselenggarakan oleh Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila di halaman Kantor Sekretarian Pemuda Pancasila. Rabu (29/06).

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Hadiri Peringatan Nuzul Qur’an dan Penyantunan Anak Yatim MPC. PP

Sesuai dengan thema “Meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Allah SWT dan Menolak Paham Komunisme Anti Pancasila”, Kakan Kemenag Tanjungbalai yang berketepatan sebagai Ka.Bid.Rohani bertindak sebagai Panitia Pelaksana acara dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pancasila dan agama menolak paham komunisme. Keluarga besar Pemuda Pancasila melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan, Nuzul Qur’an dan Penyantunan Anak Yatim dalam upaya meningkatkan iman dan taqwa serta amal ibadah kepada Allah SWT. 

Turut hadir pada acara tersebut Walikota Tanjungbalai, M. Syahrial, SH,MH, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai, Bambang Harianto Lobo, SE, Kapolres Tanjungbalai, Dan Lanal, KNPI, Ketua OKP, Kepala BNN Tanjungbalai, dan segenap pengurus Pemuda Pancasila, SAPMA, SRIKANDI, KOTI MAHATIDINA. Acara diakhiri dengan tausiah dan do’a oleh Ketua M.U.I Kota Tanjungbalai, H. Syahron Sirait, S. Pd. I.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top