Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Kepala Seksi Haji & Umroh, H.Ahmad Zais, S.Ag mengadakan pembinaan Manasik Haji bagi jamaah calon Haji Tahun 2016 M / 1437 H di Aula Gedung IPHI Kota Tanjungbalai. Senin (18/07).

Kemanag Tanjungbalai Adakan Pembinaan Manasik Haji Bagi Jamaah Calon Haji / Hajjah

Ada 6 Kecamatan dalam pembinaan manasik haji tersebut, antara lain Kec. Teluk Nibung, Kec. Tanjungbalai Selatan, Kec. Tanjungbalai Utara, Kec. Sei Tualang Raso, Kec. Datuk Bandar dan Kec. Datuk Bandar Timur dan masing-masing dihadiri Ka. KUA Kecamatan beserta 89 calon haji. Jamaah haji diharapkan membaur dan melaksanakan dengan mandiri.

Dalam arahan dan bimbingannya Hayatsyah menjelaskan mengenai teknis kloter, jadwal keberangkatan dan regulasi tentang pelaksanaan ibadah haji. Harapan Kakan. Kemenag Tanjungbalai  jadikan ibadah haji dengan niat ikhlas bukan tour atau jalan-jalan semata tapi jadikanlah keberangkatan ini menjadi perjalanan ibadah apalagi baru pertama menunaikan ibadah haji dan pulang ke tanah air menjadi haji yang mambur di mata Allah SWT.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top