Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai meyambut dengan gembira atas kedatangan Kapolres Kota Tanjungbalai Ayep Wahyu Gunawan, SIK, M.Hum beserta rombongan dalam rangka Bimbingan Mental KAMTIBMAS mengenai pentingnya KAMTIBMAS taat hukum seperti Tata Tertib Berlalu Lintas Dan Bahaya Pengguna Narkoba di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai dan dihadiri oleh Kepala Seksi, Ka.KUA Kec, Kepala Madrasah dan seluruh ASN dilingkungan Kankemenag Kota Tanjungbalai . Kamis (14/04).

Kapolres Tanjungbalai Menjadi Narasumber Bintal Kemenag Tanjungbalai

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd dalam sambutannya mendukung Polres Tanjungbalai menegakkan hukum dan kebenaran, keadilan serta gerakan menuntaskan bahaya narkoba bagi masa depan. Kemenag Kota Tanjungbalai siap bekerja sama dengan Kapolres Kota Tanjungbalai untuk menjadikan Kota Tanjungbalai menjadi Kota yang sejahtera dengan keimanan dan keamanan.

AKBP Ayep Wahyu Guawan, SIK, M.Hum (Kapolres Kota Tanjungbalai) memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas penyambutan Keluarga Besar Kemanag Kota Tanjungbalai dengan semangat kekeluargaan sekaligus memberikan paparan dan pencerahan kepada ASN Kemenag tentang urgensi ketertiban mengenai peraturan berlalu lintas, tata tertib berlalu lintas dijalan saat berkendara agar tidak terjadi kecelakaan yang membahayakan dan juga Kapolres Tanjungbalai menguatkan ASN Kemenag Tanjungbalai untuk menjauhi sekaligus memerangi NARKOBA maupun kejahatan lainnya yang saat ini merusak generasi muda Indonesia.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top