Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd selaku Pembina Koperasi bersama Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Drs.H.Fahkri, M.Pd.I yang juga menjabat Ketua Koperasi memimpin Rapat Anggota Tahunan KPN ABDA yang Ke-29 Tahun Buku 2015 yang dilaksanakan di Gedung MUI Kota Tanjungbalai. Rabu (30/03).
Kemenag Tanjungbalai Gelar RAT KPN ABDA Tahun Buku 2015


Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM yang diwakili Kepala Seksi Atpokasi dan Hukum Musa Sinurat, Ketua Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Rinaldi,SE, Pengurus dan Pengawas Koperasi serta para anggota yang hadir dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai.

RAT diawali dengan kata sambutan dari Ketua Koperasi kemudian dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Kadis Koperasi yang diwakili Kasi Atpokasi & Hukum dan Ketua DEKOPIN Rinaldi, SE.
Dalam kesempatan kali ini Kakan. Kemenag Tanjungbalai memberikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka RAT KPN ABDA Ke-29 Tahun Buku 2015. Hayatsyah menyampaikan KPN ABDA ini mampu menjadi salah satu kriteria Koperasi yang baik dan juga berterima kasih kepada Pengurus ABDA yang telah memberikan karya nyata berupa Kantor Koperasi yang berada di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai.

Kakan. Kemenag menghapkan setelah terbangunya kantor Koperasi para anggota harus menunjukkan kenerjanya dengan program kerja yang telah disusun sesuai amanah RAT sebelumnya. RAT diakhiri dengan Lucky Draw sebagai salah satu bentuk apresiasi dan pendorong semangat bagi para pengurus dan anggota.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top