Disela kesibukan kerjanya, Kakan. Kemenag Tanjungbalai menjadi Narasumber Lokakarya Perencanaan BBB (Buku Bacaan Berjenjang) di Aula Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungbalai. Senin (21/03).

Kemenag Tanjungbalai Hadiri Lokakarya Perencanaan BBB

      Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd bersama Waikota Tanjungbalai M.Syahrial, SH,MH, Kepala Kantor Dinas Pendididkan Kota Tanjungbalai Tety Juliani, ST,MT, Ketua Dewan Pendidikan Kota Tanjungbalai Drs.H.Arifin dan Direktur USAID Agus Marwan hadir dalam acara Lokakarya Perencanaan BBB.

     Walikota Tanjungbalai M.Syahrial, SH,MH membuka acara dengan resmi, acara tersebut juga dihadiri Kepala SD/MI se Kota Tanjungbalai.

     Dalam kata sambutannya Walikota Tanjungbalai menyampaikan Perencanaan BBB ini sebagai titik awal dari rencana membangan Kota Tanjungbalai sebagai Kota Baca untuk meningkatkan potensi minat baca bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya bagi kalangan siswa/i untuk menambah ilmu dan wawasan maupun pengetahuan intelektual yang berguna bagi masa depan karena membaca adalah “Jendela Dunia”, sedangkan Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan materi Rencana Kegiatan Program BBB di Tanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top