Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd  membuka dengan resmi Sosialisas Forum Grup Duskusi Data Perencanaan Program Kerja Anggaran Tahun 2016 yang dilaksanakan di Resto Raja Bahagia Kota Tanjungbalai. Sabtu (26/03).

Kemenag Tanjungbalai Laksanakan Pembinaan Forum Grup Diskusi Program Kerja Anggaran Tahun 2016

    Kegiatan Forum Diskusi dihadiri Pejabat Struktural/Fungsional, Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang membahas tentang “Informasi Penting sekaligus Diskusi mengenai Program Kerja Anggaran Tahun 2016”.

    Adapun yang menjadi narasumber Drs.H.Hayatsyah, M.Pd, Drs.H.M.Yunus,MA, Fajar Bakti, Mhd. Imron Rosyadi, SE, Moderator Tahmid Hasibuan,S.Ag, Hamdan Harahap,S.Pd.I, Drs.H.Fakhri,M.Pd.I dan Pembawa Acara Ralid Muslim Hasibuan, S, Pd. I.

    Narasumber menyampaikan program-program kerja yang sudah ada ataupun yang belum ada harus secepatnya diselesaikan, jika tidak akan berdampak bagi satker tentang daya serap  anggaran dan realisasi program yang telah ditetapkan dalam DIPA masing-masing.

    Kakan. Kemenag Tanjungbalai mengharapkan Forum Diskusi ini mampu menambah wawasan dan ilmu yang bermanfaat bagi seluruh ASN dan kalangan Pejabat Struktural mapupun Fungsional yang berhadir dalam melaksanakan program kerja.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top