Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd  mengadakan acara khusus malam keakraban dan kenangan dengan Drs.H.Ahmad Hanafi beseta istri yang digelar di Resto Raja Bahagia Kota Tanjungbalai. Sabtu (13/02).

Malam Keakraban Dan Kenangan Keluarga Besar Kemenag Kota Tanjungbalai Dengan Drs. H. Ahmad Hanafi/Istri

Hadir pada acara cara tersebut Pejabat Struktural/Fungsional, Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai. Acara tersebut berlangsung dengan khidmad dan santai dengan penuh kegembiraan bagi Bapak Hanafi yang pernah menjabat Pelaksana Harian  Kakan. Kemenag Tanjungbalai dan beberapa hari kedepan akan mengakhiri masa jabatannya (Purnabhakti).

Diawal acara Hayatsyah menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada Drs. H. Ahmad Hanafi beserta istri yang telah hadir pada acara yang digelar oleh Kemenag Tanjungbalai dan juga berterima kasih kepada seluruh ASN dengan kebersamaan dan kekeluargaan menggelar acara khusus tersebut.

Pada kesempatan kali ini Hanafi juga menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Keluarga Besar Kemenag Kota Tanjungbalai yang telah mempersiapkan acara khusus malam keakraban dan kenangan yang sekaligus perpisahan yang ditandai dengan berakhirnya masa kerja. H.Hanafi juga dengan penuh kegembiraan kepada ASN Kementerian Agama yang pernah bersama dan bekerja dengan beliau dan juga meminta maaf kepada ASN apabila ada kesalahan yang dilakukan beliau pada masa ia bekerja dan menjabat.

H. Hanafi beserta Istri melantunkan lagu populer tembang kenangan terbaik disusul Kakan. Kemenag Tanjungbalai dan ASN lainnya, acara ditutup dengan do’a agar acara tersebut diberi rahmat dan inayah oleh Allah SWT kemudian dilanjutkan dengan panggung hiburan yang dihibur oleh ASN Kemenag Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top