Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah,M.Pd membuka dengan resmi acara Pelayanan Assesment dan Pengembangan Pegawai Tahun 2016 yang didampingi Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I, Ka.Bag.Set Kanwil Provsu Drs.H.Ahmad Hanafi, dan Kasubbag Ortala & Kepegawaian Kanwil Provsu Mashudi, S.Sos, M.A.P yang dilaksanakan di Resto Raja Bahagia Kota Tanjungbalai. Sabtu (13/02).

Kemenag Kota Tanjungbalai Adakan Pembinaan Pelayanan Assesment & Pengembangan Pegawai Tahun 2016

Acara tersebut dihadiri Pejabat Struktural/Fungsional, Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai yang membahas tentang “Informasi Penting Yang Berkaitan Dengan Fungsi Asessment”.

Adapun yang menjadi narasumber Drs. H. Hayatsyah, M. Pd, Drs. H. Ahmad Hanafi, Mashudi,S.Sos, M.A.P, Moderator Drs. H. Fakhri, M. Pd. I, dan yang membawa acara Hamdan Harahap, S.Pd.I.

Beberapa hal penting yang disampaikan narasumber berkaitan dengan KMA No. 207 Tahun 2013 dan Surat Edaran Sekjend bahwa Pegawai yang di Assesment berfungsi bukan hanya sebagai promosi jabatan dan penempatan jabatan berbasis kompetensi tetapi sebagai proses belajar mengajar untuk menambah wawasan bagi ASN sehingga ASN wajib mengikuti Assesment tersebut.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top