Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Drs.H.Hayatsyah, M.Pd  membuka secara resmi kegiatan Pembinaan dan Pengembangan Dibidang Pengadaan Barang dan Jasa yang didampingi Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I, Ka.Bag.Set Kanwil Provsu Drs.H.Ahmad Hanafi, dan Pejabat Pengadaan Kanwil Provsu Hambali Bakti, S.HI yang digelar di Resto Raja Bahagia Kota Tanjungbalai. Minggu (14/02).

Kemenag Tanjungbalai Gelar Kegiatan Pembinaan Dan Pengembangan Pengadaan Barang Dan Jasa

Acara tersebut dihadiri Pejabat Struktural/Fungsional, Kepala Madrasah dan seluruh ASN Kemenag Tanjungbalai beserta staf yang membahas tentang “Informasi Penting Mengenai Pengadaan Barang & Jasa”. Adapun yang menjadi narasumber Drs.H.Hayatsyah, M.Pd, Drs.H.Ahmad Hanafi, Hambali Bakti, S.HI, dan yang menjadi Moderator pada kegiatan tersebut Mirza Deswani, S.Ag, H.Ahmad Zais, S.Ag dan Hamdan Harahap, S.Pd.I.

Beberapa hal penting yang disampaikan narasumber berkaitan dengan Inpres No. 1 Tahun 2015 Tentang Percepatan Pengadaan Barang & Jasa dan Perpres No. 4 Tahun 2015 Tentang Perubahan Keempat atas Perpres No. 54 Tahun 2010 dan hal-hal yang berkaitan dengan Barjas dan juga hal penting lainnya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top