Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M. Pd, memimpin acara ziarah kemakam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag Kota Tanjungbalai Ke-70 pada Rabu 30 Desember 2015.

Kemenag Kota Tanjungbalai Ziarah Kemakam Pahlawan Dalam Rangka HAB Kemenag Ke 70

Ziarah tersebut diikuti oleh Pejabat Struktual, Ka.KUA Kecamatan, Kepala Madrasah dan ASN dilingkungan Kemenag Kota Tanjungbalai yang berjalan secara hikmad dengan dimulainya upacara untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur.

Dalam kunjungan ziarah tersebut Drs.H.Hayatsyah, M.Pd menyampaikan, selaku ASN sudah selayaknya kita menghormati orang yang sudah tiada khususnya para pahlawan bangsa agar dalam pribadi jajaran kemenag kota Tanjungbalai tertanam pribadi yang baik dan introspeksi diri yang bersedia melanjutkan perjuangan dan pengabdian para pahlawan serta para pendahulu, terutama para Syuhada/Ulama di Kota Tanjungbalai yang berjasa dalam membina umat, bangsa, dan negara.

Adapun yang diziarahi antara lain Taman Makam Pahlawan, Makam Sekh Ismail Abdul Wahab, Makam H. M. Tohir Abdullah, Makam Drs. H. Hasan Kalang dan Makam H. Muhammad Saleh.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top