Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd, bersama Ketua FKUB Tanjungbalai H. Haidir, S.Pd.I, didampingi pejabat Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai, menemui Walikota Tanjungbalai Dr. H. Thamrin Munthe, M.Hum. Rabu 16 Desember 2015 di ruang kerja Walikota Tanjungbalai, terkait rencana pelaksanaan upacara peringatan HAB Kemenag ke 70 Tahun 2016.

Kakan Kemenag Kota Tanjungbalai Audiensi Dengan Walikota Tanjungbalai

Pertemuan yang berlangsung selama satu jam dengan suasana kekeluargaan ini, membicarakan rencana pelaksanaan upacara dan jalan santai dalam rangka memeriahkan peringatan HAB Kemenag ke 70 tahun 2016, yang mendapatkan sambutan dan apresiasi yang bersar dari Walikota Tanjungbalai.

Mengawali pertemuan, Hayatsyah menguraikan beberapa rencana kegiatan dalam rangka peringatan HAB tersebut, dan rencana pelaksanaan Gerak Jalan Santai kerukunan Umat Beragama, dan yang menjadi puncak peringatan tersebut adalah Upacara yang direncanakan dilaksanakan Hari Minggu Tanggal 3 Januari 2016 dilapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Tanjungbalai.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top