Tanjungbalai (Humas) Salah satu Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai atas nama Khairul Fahmi, S.Ag, M.Ag mendapatkan kabar gembira dengan menembus seleksi Penyuluh Agama Islam Award Nasional 2024 kategori Pemberdayaan Ekonomi Umat, Senin (03/6).



Sebelumnya Khairul Fahmi meraih terbaik 1 dalam PAI Award Tingkat Kota Tanjungbalai kemudian juara 1 PAI Award Tingkat Sumut Kategori Pemberdayaan Ekonomi Umat dan Alhamdulillah terpilih mengikuti seleksi PAI Award Tingkat Nasional tahun 2024.

Beliau juga terkenal Aktif dalam dunia dakwah atau penyuluhan terutama terkait menyuarakan produk halal dan pembuatan sertifikat halal bagi seluruh masyarakat terkhusus di kota Tanjungbalai. Ia juga aktif dalam Pembinaan di Majelis Taklim, terbukti dengan adanya MT & MZ AL KHAIR Tanjungbalai - Asahan yang ia bentuk dari tahun 2022 merupakan wadah perkumpulan majelis - majelis taklim ibu ibu dua kabupaten kota yaitu Kota Tanjungbalai dan Kabupaten Asahan dan salah satu program dari organisasi tersebut adalah memastikan seluruh pelaku Usaha/ UMKM mendagangkan produk halal.

Mendengar kabar baik tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Dr. H. Al Ahyu, MA memberikan dukungan kepada Khairul Fahmi agar segala bentuk seleksi dapat dilalui dengan baik maupun itu berupa bukti dukung seperti upload berkas, vidio dakwah dan lain sebagainya karena itu juga merupakan penilaian panitia dalam seleksi PAI Award Nasional 2024.

Kakankemenag berpesan dengan terpilihnya nanti sebagai duta PAI Award Nasional 2024, Al Ahyu berharap jangan jadikan ini sebagai bahan untuk menyombongkan diri namun jadikan prestasi ini sebagai motivasi diri serta dapat juga menularkan semangat dan kerja keras sehingga Penyuluh Agama Islam Kota Tanjungbalai dapat terpanggil hatinya untuk mengikuti PAI Award yang akan datang.

Selanjutnya Kakankemenag berharap jika nanti terpilih mengikuti PAI Award Tingkat Nasional, agar memberikan yang terbaik saat berkompetisi sehingga dapat mengharumkan Kota Tanjungbalai dan Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. (Art). 

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top