Sebanyak dua puluh sembilan orang Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai telah diambil sumpah oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA di halaman depan Kemenag Tanjungbalai pukul 15.00 WIB, Kamis (02/07).

Sebanyak 29 Orang PNS Telah Diambil Sumpah

Mereka yang diambil sumpah adalah para pegawai negeri sipil yang merupakan lulusan Kanwil Kemenag Provinsi Sumatera Utara penempatan Kemenag Tanjungbalai yang lulus pada seleksi tahun 2019. Mereka semua merupakan lulusan tenaga pendidik yang akan ditempatkan pada Madrasah Aliyah Negeri, Madrasah Tsanawiyah Negeri dan Madrasah Ibtidayyah Negeri.

Pengambilan sumpah ini tetap menerapkan protokol kesehatan COVID-19 dengan menjaga jarak dan menggunakan masker. Sebelum pelaksanaan, mereka terlebih dahulu wajib mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer.

Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan mulai saat ini berkerjalah dengan penuh tanggung jawab serta profesional dalam memberikan ilmu yang bermanfaat kepada anak didik.

“Walaupun kalian dari berbagai daerah harus tetap saling berkomunikasi dengan baik, jalin keakraban satu sama lain, saling menghormati para guru-guru senior serta tidak memandang dengan sebelah mata rekan-rekan kita yang belum PNS, karena kita semua berada dalam satu tujuan yang sama yaitu membuat Kementerian Agama lebih baik ke masa yang akan datang,” tegas Al Ahyu.

Untuk itu diharapkan PNS Kemenag Kota Tanjungbalai yang baru diambil sumpah agar patuh dan taat kepada aturan-aturan yang berlaku seperti surat edaran, himbauan maupun hal-hal yang berkaitan dengan kondisi saat ini.

Acara pengambilan sumpah turut dihadiri oleh Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, para Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, dan Penyuluh Agama.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top