11 Dzulhijjah 1437 H atau tepatnya hari kedua Idul Adha ASN Kementerian Agama Kota Tanjungbalai laksanakan penyembelihan hewan kurban berjumlah 3 ekor sapi/lembu di halaman belakang Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Selasa (13/09).

Moment Idul Adha, Kemenag Tanjungbalai Sembelih Kurban

Dalam kata sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M. Pd mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1437 H semoga dihari yang penuh rahmat ini menjadi berkah bagi ASN Kemenag Tanjungbalai dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT dan juga meningkatkan kinerja Kementerian Agama.

Dalam kesempatan ini penyembelihan hewan kurban pertama dilakukan oleh Kakan. Kemenag Tanjungbalai kemudian yang kedua dilanjutkan  oleh Ka. KUA Kec. Tanjungbalai Utara dan yang ketiga diakhiri oleh Penyuluh Agama Islam.

Hayatsyah berpesan penyembelihan hewan kurban ini sebagai bentuk nyata rasa syukur kepada Allah SWT dan menjalankan ajarannya dan juga harus dilakukan setiap tahun untuk mendapatkan predikat insan yang bertaqwa dan insya’allah akan datang lebih ditingkatkan lagi.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top