Dengan do’a dan semangat Kementerian Agama Kakan. Kemenag Tanjungbalai gunting pita tanda diresmikannya Kantor Koperasi Pegawai Negeri Amal Bakti Departemen Agama (KPN ABDA).

Kemenag Tanjungbalai Resmikan Kantor KPN ABDA

Kepala Kantor Kementerian Agama Drs.H.Hayatsyah, M.Pd selaku Pembina KPN ABDA yang didampingi Ka.Sub.Bag. Tata Usaha Amran, S.Pd.I selaku Sekretaris KPN ABDA, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah, Drs.H.Fakhri, M.Pd.I selaku Ketua KPN ABDA dan Kepala Seksi Bimas Islam Hamdan Harahap,S.Pd.I yang juga selaku Bendahara KPN ABDA turut serta dalam meresmikan KPN ABDA Kemenag Tanjungbalai dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Jumat (27/05).

Turut diundang Ketua DEKOPINDA Kota Tanjungbalai Rinaldi,SE, Kadis Koperasi yang ini diwakili oleh Kabid Koperasi Evelina Br. Manurung, SE, Kepala Madrasah dan seluruh undangan yang berhadir.

Dalam arahan dan bimbingan sekaligus kata sambutan Kakan. Kemenag Tanjungbalai menyampaikan selamat kepada pengurus koperasi yang telah berjuang mewujudkan Kantor KPN ABDA yang sudah 10 tahun tidak punya kantor, dan semoga sekses khusnya kepada KPN ABDA Kemenag Tanjungbalai. Hayatsyah juga mengharapkan semoga yang dicita-citakan oleh Kemenag Tanjungbalai untuk kantor koperasi terus berkembang dan menambah peluang usaha lainnya juga dapat menjadi berkah bagi ASN Kemenag Tanjungbalai.

 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top