Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, Drs.H.Hayatsyah, M.Pd didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam, H.Ahmad Lokot, S.Pd.I mengadakan kegiatan pengarahan kepada guru PAI mengenai Sistem Informasi Manajemen Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kementerian Agama (SIMPATIKA) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai. Senin (20/06).

Kakan. Kemenag Tanjungbalai Adakan Pengarahan SIMPATIKA

Kakan. Kemenag Tanjungbalai dalam arahan dan bimbingannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru PAI yang telah membuat kegiatan disekolah selama bulan suci ramadhan dengan ikhlas dan sabar dalam membimbing siswa/i. Hadir pula pada kegiatan tersebut Ismadi Putra, S.Pd.I selaku nara sumber penyampaian teknis pengerjaan SIMPATIKA, serta guru - guru PAI tingkat SD, SMP, SMA dan SMK sekota Tanjungbalai.

Dalam sambutannya Hayatsyah mengharapkan kepada guru PAI Kota Tanjungbalai harus bisa baca tulis Al-Qur’an. Hal ini dikarenakan berdasar pada hasil wawancara spontanitas antara 30% - 70% masih terdapat guru PAI yang tidak bisa menuliskan isi kandungan surah Al-Fatihah secara lengkap, Tentunya hal ini akan ditindak lanjuti langsung oleh Kakan. Kemenag Tanjungbalai dan Kepala Seksi PAKIS.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top