Sebanyak 15 Orang Aparatur SIpil Negara (ASN) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai Menerima Satya Lencana, yang diserahkan oleh Walikota Tanjungbalai, Dr. H. Thamrin Munthe, M. Hum secara langsung bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama yang ke 69 di Lapangan Sultan Abdu jalil Rahmadsyah, Kota Tanjungbalai, Sabtu 3 Januari 2014.

15 ASN Kemenag Tanjung Balai Menerima Satyalancana

Ke 15 PNS tersebut masing-masing, Satya Lencana 30 Tahun diterima 3 Orang yakni, Amran, S.Pd. I, H. Ahmad Lokot, dan Dra. Hj. Nurul Asyiah, Satya Lencana 20 Tahun diterima sebanyak 5 orang, yakni, Hj. Leli, S.Pd.I, Drs. H. Fakhri, M.Pd, Salmah Hasibuan, S.Pd.I, Hj. Iriyani, S.Pd.I, dan Shofyan.sedangkan Satya Lencana 10 Tahun, diterima Sebanyak 7 Orang, Yakni, Nurbaiti, MY, S.Ag, Ahmad Husin, S.Ag, Aprilina, A.Ma, Linda Everita Nasution, Rosmalinda, dan Rahmatsyah Putra.

Ditemui terpisah, Ka. Kan. Kemenag Kota Tanjungbalai, Drs. H. Hayatsyah, M.Pd. mengatakan, Pemberian satya Lencana ini penting sekali, karena merupakan penghargaan yang diberikan Negara kepada yang bersangkutan karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik selama ia bertugas, dan di sisi lain hal ini merupakan motivasi kepada PNS yang lain, untuk dapat bekerja dan mewujudkan 5 budaya kerja seperti yang sedang di targetkan oleh Kementerian Agama RI. Begitu juga dengan yang telah menerima, untuk melanjutkan tugasnya dengan baik.
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top