Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungbalai, H. Al Ahyu, MA mengecek kelayakan rumah dinas Kasubbag TU yang beralamatkan di jalan Mataram Kelurahan Bunga Tanjung Kecamatan Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai, Jumat 15 Februari 2019. Peninjauan tersebut didampingi Kepala Sub. Bagian Tata Usaha, Ralid Muslim Hasibuan, S.Pd.I dan para Kepala Seksi.

Selama peninjauan rumah dinas, Kakankemenag melihat seluruh sudut bangunan mulai dari dalam hingga luar. Kakankemenag Tanjungbalai mengatakan untuk kondisi yang tidak layak pakai seperti atap dan lantai segera di benahi.

Dia juga berpesan, manfaatkanlah fasilitas yang telah diberikan oleh negara dengan sebaik baiknya. Dengan tujuan untuk mempermudah dan menunjang segala aktivitas pekerjaan kantor yang telah menjadi tanggung jawab kita.

Kakankemenag Tanjungbalai juga mengatakan bagi ASN yang kelak akan menempati rumah dinas harus memperhatikan dan mengikuti peraturan dan tata tertib yang ada. Rawatlah dan tinggalah dengan nyaman didalamnya, uruslah rumah tersebut selayakanya mengurus rumah sendiri. “Karena ini merupakan amanah dari negara yang harus bersama sama kita jaga,” tandasnya.
 
Kementerian Agama Kota Tanjungbalai © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top